Kamis, 02 Mei 2013

@HijabAlila @felixsiauw @JombloMulia @tweetnikah

Semenjak kepoin TL nya mereka ini asli ngerasa makin makiiiiiiinnnnn......

1. @HijabAlila
Dulu sebelum berhijab dan uda punya niat buat berhijab tapi masih setengah setengah ituuuu..... bingung banget! Gak tau apa yang dibingungin, antara "pakai atau enggak ya?" Iseng buka TL nya HijabAlila karna emang sering jg muncul di TL gw padahal gak gw follow. Ternyata isi TL nya menarik banget, penuh candaan tapi jg bermanfaat. Semenjak itulah gw makin mantap buat berhijab dan menghilangkan kebingungan. HAHA

2. @felixsiauw
Nah kalo yg ini ustad encek :P gak follow twitternya dia sih tapi suka kepoin. Isi TL nya jg sama kaya Alila, banyak candaan tapi asli isinya bener2 bikin gw tau agama Islam. Bahasanya enteng mudah dicerna, bikin gak bosen dengan dakwahnya dia. Ngeshare apa aja yg boleh dan gak boleh dilakukan dikehidupan dlm agama Islam. Ustad Felix jg ngeluarin buku yg judulnya Udah Putusin Aja, blm pernah baca tp tau isi bukunya itu ttg pacaran yg dilarang di agama Islam. Pokoknya bermanfaat deh..

3. @JombloMulia
Ini nih si Bang Jomi panggilan followersnya kalo di twitter, si abang sering banget ngejalasin semua alesan kenapa kita harus jomblo tapi yg dimuliakan sama Allah. Alhamdulillah semenjak kepoin si abang ini rasa galau gundah gulana sedikit2 ilang dan yakin dengan kejombloan gw ini yang hampir 2 tahun. Hehe. Iya jadi jomblo itu adalah "masa dimana kita harus memantaskan kualitas diri agar mendapatkan pasangan yang baik kulitasnya seperti apa yg banyak kita harapkan" seperti apa kamu sekarang ya seperti apa jodohmu kelak. Jodoh adalah cerminan diri kita sendiri:)

4. @tweetnikah
Nah iniiiiiiiii, nih akun emg bener bener bikin gw kebelet nikah>,< HAHAHAH setelah sering kepoin TL nya gw jadi yakin dengan keinginan gw buat nikah muda :P masih satu misi sama si Abang Jomi yg ngelarang buat pacaran sebelum nikah dan pro "HALAL LEBIH ASIK" ngeshare berbagai ilmu pra nikah, ya pokoknya bikin gw makin mantep buat nikah muda deh! apalagi setelah baca bukunya yg AKU, KAU & KUA rasanya mau ngasih tuh buku ke orang lain biar nikahin gw *eh hehehe



And then..... Alila bikin gw untuk terus menutup aurat dan menjadi muslimah sejati, ustad Felix bikin gw tau ilmu2 agama Islam, Bang Jomi sering banget ngasih jurus2 agar jd jomblo mulia dan tweet nikah bikin gw pengen nikah muda-____- excited pokoknya kalo ngepoin TL mereka itu. RECOMENDED!!!

1 komentar: